Untuk mendukung gaya berkendara, Honda juga menyediakan apparel resmi yang siap menemani aktifitas pengendara sehari-hari untuk bisa tampil gaya tapi tetap nyaman.

Seperti New Honda BeAT, konsumen yang ingin terlihat modis Honda telah menyiapkan beberapa apparel yang cocok dan akan sesuai dengan karakter penggunannya terutama para generasi muda yang energic dan selalu ingin tampil fashionable.

Dan berikut ini adalah apparel resmi untuk pengguna New Honda BeAT, diantaranya :

Sporty Long Sleeve T-Shirt

Memiliki desain yang sporty dengan perpaduan warna merah, abu dan hitam akan membuat pengguna New Honda BeAT lebih percaya diri. Terbuat dari material Cotton combed 30S yang tentunya akan sangat nyaman dipakai dan terasa lebih adem ketika digunakan di siang hari.

T-shirt lengan panjang Honda ini bisa dimiliki dengan harga mulai Rp. 132.500 dan tersedia dari mulai ukuran S hingga double XL.

Black Waist Bag

Pengguna New Honda BeAT terutama para generasi muda tidak akan lepas dari namanya gadget untuk menyimpan barang bawaan saat berkendara, Honda sudah mempersiapkan apparel waist bag yang sangat fungsional ini dengan harga mulai Rp. 193.500.

Memiliki satu kompartemen dengan kapasitas yang cukup untuk membawa barang bawaan, memiliki desain keren dan sangat fashionable dengan gaya kekinian.

Honeycomb Black Red Helmet

Dan untuk selalu tetap aman berkendara, Honda juga menyediakan helmet yang sangat cocok saat berkendara menggunakan New Honda Beat dengan helmet apparel resmi Honda.

Helm ini memiliki model open face dengan motif grafis honeycomb yang sporty, perpaduan warna hitam dan merah tentunya akan sangat modis dipakai. Terbuat dari material plastik ABS yang tahan bernturan dan tentunya sudah sesuai standar SNI.

Memiliki fitur anti UV dengan menggunakan kaca depan bening sehingga bisa dipakai baik di siang maupun malam hari. Busa di bagian dalam sangat nyaman dipakai dan anti gerah dan mudah dilepas saat dicuci. Helm ini bisa dimiliki mulai harga Rp. 299.000

Semua apparel New Honda BeAT tersebut bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS yang ada di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.