Untuk meningkatkan gaya berkendara yang eksklusif dan trendi. PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) edisi terbaru model tahun 2024.

Apparel dengan konsep warna perpaduan warna Red, White, Blue (RWB) yaitu perpaduan warna putih dengan stripe garis merah dan biru khas HRC tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti, sesuai dengan gaya hidup berkendara mereka.

Terdapat 6 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari ID Card Holder, Topi, Sling Bag hingga payung keren Travel Umbrella serta outfit keren seperti Dryfit Polo dan T-shirt yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Konsumen dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp. 110.000 hingga Rp360.000. Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda. 4 jenis Apparel seri HRC edisi 2024 tersebut, diantaranya.

1.HRC4 RWB ID CARD HOLDER
Harga Rp. 110,000

2. HRC24 RWB CAP
Harga : Rp. 150,000

3. HRC24 RWB TRAVEL UMBRELLA
Harga Rp. 250,000

4. HRC24 RWB SLINGBAG
Harga Rp. 300,000

5. HRC24 RWB DRYFIT T-SHIRT
Harga Rp. 275,000

6. HRC24 RWB DRYFIT POLO
Harga Rp. 360,000

Semua apparel seri HRC terbaru bisa konsumen dapatkan dengan langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.