New Honda Vario 160 hadir dengan beragam varian warna yang bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya dalam menemani beraktivitas sehari-hari. Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah. Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Untuk mendukung gaya berkendara, Honda juga menyediakan apparel resmi yang siap menemani aktifitas pengendara sehari-hari untuk bisa tampil modis dan gaya tapi tetap nyaman. Tentunya sudah sesuai dengan karakter pengguna Honda Vario 160 terutama para generasi muda yang energic dan selalu ingin tampil elegan dan fashionable. diantaranya :

ELEGANT LEATHER JACKET

Bukan hanya memiliki tampilan yang elegan dan mewah, jaket apparel Honda untuk pengguna Honda Vario 160 ini pun nyaman digunakan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dibagian luar, dan bagian dalamnya terdapat jaring halus. Dilengkapi juga dengan kantong dalam (Inner Pocket)

Jaket ini tersedia dalam beberapa ukuran dan bisa digunakan oleh pengendara pria maupun wanita. Model ini dipasarakan dengan harga Rp.402.000

ELEGANT HONDA GLOVE

Sarung tangan yang nyaman digunakan dan tentunya berfungsi untuk melindungi tangan pengendara baik dari cuaca seperti terik matahari maupun hujan. Terbuat dari bahan Polyester yang dipadukan dengan kulit sintetis berkualitas atau Suede. Dipasarkan dengan harga Rp. 137.500

HONDA LUXURY HELMET

Helm ini terbuat dari material plastik ABS berkualitas dibagian cangkangnya, sehingga lebih kuat menahan benturan dan tentunya sudah memenuhi standar SNI. Tersedia beragam macam warna yang bisa menyesuaikan dengan warna motor skutik yang dimiliki Brosis. Seperti warna hitam, putih, merah dan juga matte blue yang menjadi trend saat ini.

Honda Luxury Helmet ini merupakan helm tipe open face yang simple, ringan, dimensinya ideal dan juga didesain mewah sehingga akan terlihat fashionable terutama ketika digunakan berkendara bersama Honda Vario 160.

Fiturnya pun cukup lengkap, diantaranya memiliki double visor dengan kaca bening dibagian luar dengan visibilitas tinggi sehingga bisa lebih nyaman digunakan saat malam hari dan kaca anti UV dibagian dalam untuk menahan silau sinar matahari di siang hari. Serta inner pad yang bisa dilepas ketika dicuci dan tentunya sirkulasi udara yang lebih lancar karena memiliki ventilasi udara.

Harga Honda Luxury Helmet ini dibanderol Rp. 365.000 dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran diantaranya ukuran M, L dan XL.

Semua apparel New Honda Vario 160 bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS yang ada di wilayah Jawa Barat. Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.