Selain sebagai alat transportasi, Sepeda motor juga hadir sebagai dan teman berkendara sehari-hari. Seperti Honda New Honda Vario 125 yang senantiasa memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri ketika digunakan berkendara.

Untuk meningkatkan gaya berkendara, Honda juga memberikan beragam macam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) yang akan membuat New Honda Vario 125 tampil beda. Dibanderol mulai harga termurah Rp. 59 ribu rupiah dan terdapat 7 pilihan komponen yang sangat cocok untuk pengguna yang suka melakukan modifikasi ringan, diantaranya :

SMART KEY REMOTE COVER

Rp. 59,000

VISOR

Rp. 122,000

GARNISH COVER MUFFLER

Rp. 123,000

GARNISH RADIATOR

Rp. 150,000

GARNISH HEADLIGHT

Rp. 161,000

RUBBER STEP FLOOR

Rp. 208,000

SEAT COVER

Rp. 223,000

New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain baru yang lebih sporty dan semakin terlihat agresif dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

New Honda Vario 125 kini juga memiliki beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia seperti Honda Smart Key System. panel meter full LCD digital, USB Charger, Wavy Disc Brake dan juga semua lampunya sudah serba LED.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.