Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan kegiatan Halal Bihalal untuk eratkan tali silaturahmi antar member. Acara ini digelar pada Sabtu malam, tanggal 4 Mei 2024 yang berlokasi di depan Dealer Star Motor Karawang yang merupakan tempat kopdar komunitas Honda Riders CBR Karawang (HRCK).

Diikuti puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing club dan komunitas sadulur IMHK, Kegiatan ini menjadi ajang rutin kopdar paguyuban untuk mempererat tali silaturhami dan persaudaraan. Dan karena masih dalam suasana Lebaran, peserta memanfaatkan momen tersebut untuk kegiatan Halal Bihalal.

Ketua umum IMHK, Bro Adi Ideung mengatakan "Masih dalam susana Lebaran mari kita saling memaafkan, karena besar atau kecil kita sebagai manusia tentunya tak luput dari khilaf dan dosa, semoga dari seringnya kita berkumpul dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang makin erat".

Acara dimulai dengan berkumpul untuk melakukan kegiatan rolling city dengan berkeliling kota Karawang. Lokasi Kopdar rutin HRCK Karawang menjadi titik start dan finish kegiatan ini. Tidak lupa sebagai bagian dari komunitas Honda selalu menjunjung prinsip #Cari_Aman, semua peserta selalu menggunakan perlengkapan berkendara agar selalu aman saat di perjalanan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan eksistensi komunitas IMHK yang selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Setelah selesai melakukan rolling, peserta kembali berkumpul di lokasi yang sama untuk melakukan kegiatan lainnya, Seperti ramah tamah untuk memperkenalkan masing-masing peserta yang hadir, sambutan dari para pengurus organisasi, dan peserta larut dalam kebersamaan dengan melakukan ngobrol santai sambil ngopi bersama membahas agenda dan kegiatan paguyuban selanjutnya.

"Terimakasih buat HRCK yang menyiapkan tempat untuk kami berkumpul, Semoga IMHK makin guyub dan solid serta bisa menjadi paguyuban komunitas/club motor honda di Karawang yang selalu NGAHIJI sesuai jargon kita, IMHK NGAHIJI" pungkas Adi.