Ratusan pengguna Honda Tiger yang tergabung dalam paguyuban  Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Koordinator Wilayah (Korwil) III Pengurus Daerah Jawa Barat berkumpul di Indramayu untuk menggelar silaturahmi dalam kegiatan Kopdar Gabungan dari beberapa club dan komunitas.

Kegiatan ini juga digelar bersamaan dengan acara Halal Bihalal yang berlangsung pada hari Sabtu, Tanggal 27 April 2024 kegiatan ini digelar di Sekertariat Motor Tiger Indramayu(MORTIR) di daerah Jatibarang, Indramayu Jawa Barat.

Acara ini diikuti sebanyak 200 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap klub dan komunitas HTCI Korwil III Jabar. Tercatat ada beberapa club yang hadir diantaranya Majalengka Tiger Rider Club(MATRIC), Ikatan Tiger Cirebon (ITC), Barudak Tiger Kuningan(BATIK), Bekasi Tiger Club(BKTC), Tiger Assosication Bandung(TAB) dan juga Motor Tiger Indramayu (MORTIR) yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Mengusung tema "Tetep siji jati diri, Satu Rasa, Satu Jiwa, Satu Hati, Moal pegat najan Sakajat", kegiatan ini bertujuan untuk untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar club dan komunitas pengguna Honda Tiger khususnya yang berada di wilayah Korwil III Jawa Barat agar semakin kompak dan solid.

Ketua umum HTCI Korwil III Bro Prasetyadi Eko Susilo mengatakan "ini adalah agenda rutin korwil III yg selalu diadakan per tiga bulan sekali yang lokasinya bergantian di setiap club yang berada di korwil III. Dan berhubung hari ini tuan rumahnya adalah motor Tiger Indramayu. Trimakasih kepada semua club-club di wilayah III yg sudah mensukseskan acara KOPDARGAB dan halal bihalal ini".

Bro Iwan M 143 sebagai ketua umum Motor Tiger Indramayu (MORTIR) juga ikut menambahkan tanggapan"Keluarga adalah tempat di mana cinta tidak pernah berakhir Dan Persaudaraan adalah cinta yang tak terucapkan namun dirasakan dengan kuat. #MORTIRSATUHATI #MORTIRLAKAMATIE".

Karena masih dalam suasan lebaran, peserta juga memanfaatkan momen kebersamaan untuk menggelar Halal Bihalal dan juga diisi dengan beragam kegiatan. Acara pun ditutup dengan hiburan live musik yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan.