Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut berhasil menyelesaikan dua balapan dan mendapatkan pengalaman berkat konsistensi dan jarak tempuh.

Grand Prix Galicia di Spanyol yang menjalani debut sebagai tuan rumah FIM Motocross World Championship menyajikan persaingan luar biasa sepanjang akhir pekan ini di Lugo. Delvintor Alfarizi, yang sekali lagi membalap dengan solid dan konsisten pada kedua balapan, menutup GP ketiganya musim ini dengan mencatat kemajuan dibandingkan musim lalu.

Delvintor melakukan start luar biasa pada balapan pertama, tetapi dua kesalahan pada lap pertama menggagalkan kesempatan untuk meraih hasil lebih baik. Pada balapan kedua, pembalap muda ini mampu meningkatkan kecepatan dan kemampuan menikungnya, yang membuatnya lebih kompetitif di bagian akhir balapan.

Setelah menghadapi kondisi cuaca yang sulit beberapa hari lalu di Águeda, pebalap JM Astra Honda Racing Team tersebut mampu menikmati balapan di Motopark Lugo, tanpa mengalami masalah besar sepanjang akhir pekan. Kondisi cuaca cukup bagus, dan dia bisa berusaha secara konsisten untuk mengakhiri Grand Prix dengan progres meyakinkan.

Setelah menyelesaikan enam balapan di tiga Grand Prix MX2 (Trentino, Portugal, dan Galicia), Delvintor akan berusaha mengubah hasil bagus ini dengan raihan poin pertamanya tahun ini, saat turun pada putaran berikutnya di Prancis.

Putaran berikut persaingan MX2 akan berlangsung di Saint Jean d'Angely pada 18-19 Mei, sekaligus menutup tiga balapan beruntun yang dijalani pebalap JM Astra Honda Racing Team tersebut.