PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan banyak promo dan program spesial bagi konsumen setiap produk skutik Honda. Promo ini berlaku di sepanjang bulan Desember 2023.

DAM memberikan penawaran khusus berupa potongan diskon sebesar 500 ribu setiap pembelian skutik New Honda Vario 160.dan bahkan konsumen juga berhak mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif selama persediaan masih ada.

Promo juga bisa konsumen dapatkan berupa diskon sebesar 400 ribu untuk pembelian skutik premiun dan mewah New Honda PCX160 tipe ABS. Dan untuk mendukung gaya berkendara yang fashionable, DAM memberikan jaket eksklusif sebagai special gift untuk setiap pembelian skutik retro New Honda Scoopy dan juga New Honda Genio 110.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.