New Honda PCX160 hadir dengan desain bodi yang mewah dipadukan dengan varian warna terbaru sehingga semakin memperkuat tampilan kesan mewah dan elegan yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Berkendara bersama Honda PCX160 akan menambah rasa percaya diri pemiliknya jika menggunakan outfit yang sesuai dengan style yang trendi dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Untuk itu, Honda telah mempersiapkan 3 item apparel resmi yang fashionable dan sesuai dengan karakter pengendara saat berkendara menggunakan New Honda PCX160, diantaranya ;

1. HONDA LUXURY HELMET


Helm juga menjadi bagian penting untuk berkendara. Tak hanya untuk melindungi kepala tapi juga menjadi salah satu outfit yang harus sesuai dengan karakter sepeda motor. Dan dengan desain New Honda PCX160 yang elegan dan mewah, maka apparel Helm Luxury Helmet ini pun sangat cocok dan sesuai dengan karakternya.

Honda Luxury Helmet memiliki model helm open face yang praktis, dengan visor bening dengan tambahan double visor yang pastinya bisa digunakan baik di siang mapun di malam hari.

Terbuat dari material yang ringan, kuat dari benturan dan sudah tersertifikasi SNI. Busa bagian dalamnya empuk dan mudah dilepas saat dicuci sangat nyaman dipakai, Dilengkapi dengan pengaman helm (Anti thief system).

Makin banyak pilihan untuk konsumen karena punya 4 pilihan warna yang bisa menyesuaikan varian warna masing-masing PCX160 pemiliknya. Untuk ukurannya tersedia 3 pilihan dari mulai ukuran M, L, dan XL.

 

2. ELEGANT GLOVE HONDA

Memiliki desain yang elegan dan juga unisex sehingga baik digunakan oleh pria maupun wanita, terbuat dari material Polyester yang ringan elastis dan menyerap keringan dipadukan dengan Suede atau bahan kulit dibagian dalam yang kuat dan tidak licin ketika memegang hand grip.

Glove Honda ini tersedia dalam 3 ukuran diantaranya M, L dan XL dan dibanderol Rp. 137.000

 

3. ELEGANT LEATHER JACKET

Memiliki desain yang elegan yang pastinya sangat cocok untuk berkendara bersama Honda PCX160, Jaket Honda yang satu ini juga tersedia 2 model baik untuk pria dan wanita, sehingga bisa dibuat berkendara bersama pasangan.

Terbuat dari material kulit sintetis dibagian luar dan jaring yang halus dibagian dalam, mampu menahan terpaan angin ketika digunakan dimalam hari dan tidak gerah dipakai di siang hari. Ada tambahan kantong atau inner pocket dibagian dalam jaket untuk menyimpan gadget atau remote Honda Smart Key Honda PCX160.

Jaket Elegant Letaher Jacket ini dibanderol Rp. 402.000 dan tersedia dalam 3 ukuran diantaranya ukuran S, M dan L.

Untuk mengetahui ketersediaan produk, bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.