Merayakan hari jadinya yang memasuki usia 15 tahun, Ikatan Motor Honda Karawang  (IMHK) yang merupakan paguyuban yang menaungi club dan komunitas motor Honda di Karawang menggelar acara Musyawarah Besar (IMHK) yang digelar pada hari Senin, 9 September 2024 yang bertempat di depan dealer Honda Duta Victory Raya Karawang.

Menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers untuk menggelar syukuran Anniversary ke-15 IMHK, Pada momen Musyawarah Besar IMHK, peserta juga mengikuti kegiatan pemilihan ketua umum baru IMHK untuk periode 2022 - 2024.

Diikuti puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari 16 club dan komunitas bikers Honda yang berada di bawah naungan IMHK, Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Penasehat IMHK, diantaranya Bapak Suntama dan Bapak Eka dari Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) juga Bapak Dorisma dari Honda Owners Team (HOT) Karawang.

Acara dimulai dengan pembukaan serta sambutan yang dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari ketua dan pengurus IMHK periode 2022 - 2024. Perserta kemudian mengikuti kegiatan Musyawarah Besar untuk memilih ketua umum baru yang menghasilkan kesepakatan secara mufakat aklamasi terpilih kembali Bro Adi Ideung selaku ketua umum IMHK sebelumnya, untuk meneruskan kembali kepemimpinannya sebagai ketua umum baru IMHK Periode tahun 2024 - 2026.

"Alhamdulilah, acara MUBES Pemilihan ketua umum Ikatan Motor Honda Karawang ( IMHK) priode 2024-2026 telah berjalan dengan lancar. Dan secara aklamasi mufakat, saya kembali dipercaya untuk memimpin kembali IMHK. Terimakasih banyak kepada Dewan Penasehat IMHK yang telah menyempatkan hadir di sela-sela kesimbukannya dan buat semua para ketua serta perwakilan klub dan komunitas IMHK yang sudah hadir. Serta saya ucapkan terimakasih juga untuk Dealer Honda Victory Raya Karawang yang telah mensuport acara IMHK." ujar Bro Adi Ideng ketika memberikan kata sambutan pasca terpilih kembali sebagai ketua umum IMHK periode 2024 - 2026.

Selesai melakukan Musyawarah besar, Para peserta kemudian mengadakan acara seremonial dalam memperingati syukuran ulang tahun IMHK yang sudah memasuki usia yang ke-15 tahun. Acara pun ditutup dengan hiburan live musik serta beragam games dengan hadiah dan doorprize yang seru dari para sponsor.

"Alhamdulillah, pada hari ini juga IMHK sudah bertambah usianya yang ke 15 tahun. Semoga IMHK kedepannya makin guyub, rukun dan sesuai motor kita, Ngahiji. Serta dapat menjadi wadah club dan komunitas motor Honda di Karawang yang lebih baik." ungkap Bro Adi.

IMKH menjadi paguyuban bikers Honda yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan. Paguyuban ini diprakarsai oleh beberapa bikers yang merupakan perwakilan dari 3 komunitas yang diantaranya Bro Eka, Asep dan Agus dari STICK (Sanggabuana Tiger Club Karawang), kemudian dari HOT (Honda Owner Team Karawang) diwakili oleh Bro Yusman, Asep, Dorisman dan Adi Ideung dan dari MOHACK (Motor Honda Clasic CB Karawang) yang diwakili Bro Amo, Nurman dan Yayat berkumpul untuk menyepakati pembentukan Paguyuban yang sampai saat ini memiliki nama Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK).

Sampai tahun 2024 ini tercatat IMHK telah memiliki 1.354 anggota dari 16 club dan komunitas yang terdaftar, Sebagai bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selalu ikut berkontribusi dengan mengkampanyekan #Cari_aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan mengikuti kegiatan edukasi Safety Riding bagi setiap anggota komunitas.

"Kami IMHK selalu terbuka bagi semua club/komunitas yang ingin bersilaturahmi, atau sekedar ngopi bareng dengan keluarga besar IMHK. Karena dengan silaturahmi, walau hanya ditemani segelas kopi sambil kita berdiskusi akan memunculkan persamaan dan mengecilkan perbedaan diantara kita, IMHK Ngahiji!." tutup Bro Adi.