Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) mengajak ratusan bikers yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas pengguna Honda Sonic yang berada di wilayah Jawa Barat untuk bersilaturahmi dan berkumpul mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab). Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, 14 September 2024 yang bertempat di Bukit Cafe, Kota Banjar Patroman.

Pada tahun ini, Kopdargab PHSCJB mengusung tema "Class Meet PHSCHJB" dimana kegiatan ini menjadi ajang kumpul dan silaturahmi tapi juga sekaligus untuk menambah wawasan dan sarana sharing seputar organisasi club dan komunitas dengan mengadakan Comunity Talk show dan sesi tanya jawab.

Diikuti sekitar 100 bikers yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas dari keluarga besar PHSCJB. Diantaranya SRIT Bekadi, SHARK Karawang, HSSC Subang, SPRC Purwakarata, HSIS Sukabumi,HSRC Cianjur,HSSB Bogor,HSCB Bandung, HSC Cimahi,GESIT Tasikmalaya, SIG Garut, GHOST Ciamis, PASIR Pangandaran ,MASTER Majalengka ,SLICK Kuningan ,SRIC Indramayu ,GENESIC Cirebon. Dan pada momen kebersamaan ini, Banjar Riders Independen Sonic (BRIS) yang merupakan klub pengguna Honda Sonic di kota Banjar Patroman ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Alhamdulillah acara Class Meet PHSCJB bisa berjalan dengan meriah dan meledak sehingga semua bergembira. Dan saya atas nama pribadi dan Kepengurusan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk Tuan Rumah BRIS, Pihak Sponsor, dan kalian semua yang telah memeriahkan acara ini, Karena tanpa ada kalian acara ini tidak bisa terlaksana." ungkap Bro Albar sebagai ketua umum PHSCJB.

Kopdargab PHSCJB ini berlangsung meriah dengan diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Acara dimulai dengan registrasi peserta yang dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan dari para pihak Sponsor. Diantaranya dari Nizam Group, Twenty One Ride, NVS nge-vape Store, DKC Racing, Barokah Bordir dan Bukit Cafe. Acara hiburan diisi dengan Live Music acoustic yang dilanjutkan Comunity Talk show dan sesi tanya-jawab.

Pada puncak acara, peserta semakin larut dalam kebersamaan dengan penampilan Live Dj dan semakin meriah karena diisi dengan beragam games seru dan pembagian Hadiah Doorprise dari para sponsor.

"Saya berharap untuk kedepannya kita bisa Solid terus dan bisa saling kerjasama lagi dari semua unsur. PHSCJB Pertama dan Ternama. Sahate, Sasuhunan, Satujuan, Ngahiji... Ngajadi...." pungkas Bro Albar.