Menyambut bulan Agustus yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan banyak promo menarik untuk setiap pembelian produk terbaru Honda khusus di sepanjang bulan Agustus 2023 ini.

DAM memberikan jaket ekslusif yang memiliki tampilan yang elegan dan mewah juga bisa konsumen miliki untuk setiap pembelian skutik New Honda Vario 160 yang pada bulan Agustus ini mendapat penyegaran tampilan baru yang semakin premium.

New Honda Vario 160 dibekali dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter. 

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. 

Tak hanya New Vario 160, DAM memberikan promo special gift berupa jaket ekslusif setiap pembelian New Honda Genio yang bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS yang tersebar di area Jawa Barat.

Konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 1,5 Juta untuk setiap pembelian motor sport adventure touring Honda CB150X dan untuk konsumen yang menginginkan motor bebek bergaya sporty New Honda GTR150 berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 1 jutaan.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.