Setelah sukses menggelar event Satu Dekade satu pekan sebelumnya, CBR Club Indonesia (CCI) region Purwakarta mendapat jatah pelaksanaan KOPLING (Kopdar Keliling) 

KOPLING merupakan kegiatan kopi darat keliling pengurus IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta) dan perwakilan klub-klub ke satu klub yang diselenggarakan setiap 1 bulan sekali secara rolling, pelaksanaannya bisa di tempat kopdar atau di sekretariat klub. Dan pada bulan Juli ini CCIP (CBR Club Indonesia regional Purwakarta) yang mendapat kunjungan dari pengurus.

Kegiatan yang bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar member dan pengurus paguyuban. Untuk KOPLING IMHP pada hari Kamis 13 Juli 2023 ke CCI Purwakarta kali ini diadakan di sekertariat CCI Purawakarta di daerah Cipasian. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa perwakilan member klub dan komunitas naungan IMHP seperti HCST (Honda City Sport Team) Purwakarta, HSCP (Honda Streat Fire Club Purwakarta), VIP (Vario Independe Purwakarta), CB150 Adv Purwakarta, VRCI (Verza Riders Club Indonesia) Purwakarta. Kami support dan dukung kegiatan Kopling IMHP, ini sebagai bentuk perhatian dari paguyuban ke klub naungannya. Memberikan informasi tentang kegiatan internal klub dan menjalin kekompakan antar klub juga, pungkas Agus Ketua HCST Purwakarta yang hadir.

Dalam kesempatan ini CCI Purwakarta mengabarkan selain beberapa kegiatan rutin seperti Kopdar mingguan setiap malam minggu yang bertempat di depan Kampus UPI Purwakarta juga dalam waktu dekat CCI Purwakarta akan mengadakan touring ke Sukabumi sekalian menghadiri acara 12 tahunnya CCI Sukabumi yaitu pada tanggal 29 Juli 2023.

Bagi bro & sist pengguna Honda CBR terutama yang di Purwakarta silakan datang saja setiap malam minggu di kopdaran CCI Purwakarta atau bisa mampir ke sekretariat CCI Purwakarta di samping Taman Pancaniti, Cipaisan, Purwakarta. Kami welcome ujar Kang Nanang Ketua dari CCI Purwakarta.

Kang Enjang Rohmat selaku ketua umum IMHP mengungkapkan "Terimakasih CCI Purwakarta pelaksanaan KOPLING IMHP-nya . Sukses juga untuk rencana event, kegiatan touring dan charitynya. Haturnuhun Salam, CCI Gas, Gas, Gas !!! Begitulah salam yang biasa di ucapkan oleh member CCI. 

IMHP yang merupakan bagian dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) menjadi salah satu paguyuban regional yang selalu aktif dalam kegiatan positif bagi komunitas.
Dan agenda terdekat adalah KOPDARGAB IMHP yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 23 Juli 2023 dengan HGCP (Honda Genio Club Purwakarta) selaku tuan rumah.

Selain menggelar event KOPDARGAB, KOPLING, touring, IMHP juga rutin menggelar bakti sosial untuk kebaikan kepada masyarakat dengan semangat persaudaraan dan mengusung tagline #Cari_aman IMHP juga selalu aktif menjadi pelopor keselamatan berkendara dan berlalu-lintas.