Tak hanya memiliki desain unik dan modern yang disukai anak muda, Honda Genio juga memiliki banyak fitur canggih yang semakin memanjakan penggunanya. Diantaranya lampu LED, panel meter full digital, power socket charger hingga Idling Stop System yang membuat irit bahan bakar.

Berkendara menggunakan Honda Genio juga tentunya sangat nyaman dan lincah karena menggunakan inovasi rangka baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) didukung ban tubeless dengan ukuran pelek 12 inch yang aman dan siap dibawa kemana saja.

Tapi harus ingat Brosis, motor baru yang nyaman dan canggih tentunya harus dirawat supaya awet dan selalu dalam kondisi prima saat digunakan sebagai teman berkendara sehari-hari. Untuk itu jangan lupa untuk selalu merawat Honda Genio kesayangan Brosis salah satunya dengan rutin ganti oli sesuai jadwal.

Dan tahukah Brosis oli apa yang cocok buat Honda Genio?

Oli yang direkomendasikan untuk Honda Genio adalah AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 yang kini memiliki kemasan baru 0,65 liter, sehingga lebih pas dan sesuai dengan kebutuhan sepeda motor skutik Honda bermesin eSP 110cc generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

Kehadiran kemasan baru ini semakin memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang lebih tepat untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap termperatur tinggi.

Keunggulan dari AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 ini sudah dilengkapi dengan Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet sehingga biaya perawatan mesin sepeda motor yang lebih kompetitif.

Brosis juga harus hati-hati karena saat ini marak beredar oli palsu. Untuk menjamin keaslian oli sebaiknya Brosis melakukan perawatan, service dan penggantian oli di bengkel AHASS yang tersebar di seluruh area di Jawa Barat.

Dan buat Brosis yang menginginkan produk terbaru Honda Genio saat ini PT. Daya Adicipta Motora memberikan promo berupa potongan harga dan special gift untuk produk skutik Honda lainnya.

Untuk mengetahui program promo dan ketersediaan produk, Konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.