Untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Vario dari berbagai daerah di Indonesia dan menetukan ketua umum periode 2023-2026,Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)untuk kedua kalinya diselenggarakan di Panglawungan Bumi Pasundan, Sukabumi pada hari Sabtu (20/5).

Dalam acara yang bertajuk "Nusantara Yang Berkualitas" ini, komunitas Vario Owner Club (VOC)Sukabumi hadir sebagai tuan rumah.

Bro Ilham selaku ketua pelaksana mengatakan jika Musyawarah Luar Biasa ini adalah event ke-2 dan digelar untuk melanjutkan Munas PVN ke-4 yang sebelumnya telah sukses terselenggara di Tangerang.

"Acara ini berlangsung berkat gabungan antar komunitas Honda Vario Nusantara dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah dan juga dari berbagai komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), termasuk diantaranya VOC Sukabumi yang saat ini menjadi tuan rumah" Ungkap Bro Ilham yang merupakan anggota komunitas VOC Sukabumi.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas yang kemudian para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id (HCID), product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

"Semua akan menjadi lebih baik, dimulai dari kita yang merubah nya, bukan orang lain. Kalau bukan kita yang membawa untuk menjadi lebih baik siapa lagi. Kalo gak sekarang kapan lagi. PVN luar biasa!" pungkas Ilham.