Honda BeAT menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Desain yang compact dan sporti juga didukung fitur-fitur modern, skutik bermesin 110cc eSP Honda ini makin digemari para pengendara terutama para generasi muda yang energik untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series. Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

Guna mendukung gaya berkendara, Honda telah menghadirkan beragam macam Genuine Accessories yang lengkap untuk membuat tampilan sepeda motor menjadi lebih trendi. Cocok buat Brosis yang suka modif tapi dengan gaya yang lebih simple namun membuat tampilan Honda BeAT jadi makin beda.

Dari mulai Garnish Air Cleaner, Fan Cover yang membuat area mesin lebih terlihat sporty. Area depan bisa Brosis pasang Garnish front winker dengan aksen chrome yang terlihat mewah. Dan untuk kenyamanan, area dek Honda telah siapkan Rubber step floor dan juga seat cover untuk are jok.

GARNISH AIR CLEANER
Harga : Rp. 81,500

 

GARNISH FAN COVER
Harga Rp. 86,000

 

GARNISH FRONT WINKER
Harga Rp. 152,500

 

GARNISH COVER MUFFLER
Harga Rp. 152,500

 

SEAT COVER
Harga Rp. 157,500

 

RUBBER STEP FLOOR
Harga Rp. 198,000

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.