Produk Bigbike terbaru New Honda XL750 TRANSALP dihadirkan AHM untuk memberikan sensasi kebanggaan berkendara melalui keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan baik on-road atau semi off-road.

Dibekali mesin 750cc, New XL750 TRANSALP mampu menghasilkan tenaga yang berlimpah dan mudah dikendalikan guna memberi kenyamanan mengeksplorasi Indonesia. Motor Big Bike Honda ini menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara jarak jauh dengan 5 pilihan riding mode yang mudah dioperasikan sesuai kondisi jalan. Melalui teknolgi Throttle by Wire with Assist/Slipper Clutch, New XL750 TRANSALP juga memberikan kemudahan untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan.

Pada bagian sasis, New XL750 TRANSALP telah dibekali dengan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya serta Swing Arm berbahan alumunium memungkinan pengendara untuk bermanuver lebih leluasa saat melalui medan semi off-road dengan bobot sepeda motor yang lebih ringan. Dalam mendukung keamanan saat berkendara, produk ini telah disematkan ban bertipe Dual Purpose dan dilengkapi dengan Front Double Wavy Disc Brake serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan.

Tak hanya itu, New XL750 TRANSALP menjadi sepeda motor Adventure touring impian para penjelajah dengan fitur canggih. dilengkapi dengan fitur Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara.

Namun ada satu fitur lagi yang menarik, untuk mendukung dari sisi keamanan, New XL750 TRANSALP ini juga telah disematkan fitur penguncian sepeda motor canggih dan anti maling bernama Honda Ignition Security System (H.I.S.S).

Keamananya sama seperti Honda Smartkey System, jika pada umumnya Honda Smartkey System menggunakan model knob dan remote, sedangkan kunci jenis Honda Ignition Security System ini memiliki bentuk yang sama seperti kunci mekanis biasa.

Yang membedakannya unci ini ada microchipnya dan memiliki password yang terhubung ke ECU sepeda motor. Jadi ketika kunci original new Honda XL750 TRANSALP yang asli dimasukan ke dalam lubang kunci maka secara otomatis panel meter akan aktif dan bisa langsung bisa distarter karena sepeda motor langsung mendapat sinyal dari kode kunci aslinya.

Tapi jika menggunakan kunci duplikat atau atau kunci palsu atau jika ada kasus lain seperti dibobol secara paksa maka motor tidak akan bisa nyala dan bahkan tidak bisa distarter walaupun kunci kontak sudah terbuka. Tentunya fitur tersebut akan memberikan rasa aman bagi pemilik motor sport adventure touring terbaru Honda ini dari sisi keamanan terutama dari tindakan pencurian.