Didesain dengan konsep skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup penggunanya. Maka dari itu, Bekerjasama dengan seluruh jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia, AHM juga melengkapinya dengan beragam apparel resmi sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi kebutuhan konsumen sebagai pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalananan.

Beragam apparel Honda ini telah disediakan khusus dengan konsep retro fashionable dengan warna-warna yang menarik menyesuaikan dengan tema motornya, dari mulai helm, jaket, Tshirt dan juga beragam aksesoris. Harganya pun relatif terjangkau.

Untuk mengetahui apa saja apparel yang telah disediakan Honda bagi konsumen New Honda Stylo 160, berikut diantaranya.

Honda Hoodie Jacket

  • Harga Rp. 370,000

Honda Oversized Tshirt

  • Harga Rp. 150,000

Honda Polo Shirt

  • Harga Rp. 170,000

Honda Fashion Helmet

  • Harga Rp. 330,000

Honda Tote Bag

  • Harga Rp. 190,000

Honda Leather Keychain

  • Harga Rp. 57,000

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.