BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, melanjutkan rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022 dalam bentuk layanan service kunjung kepada konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda bersama manajemen DAM.

Layanan Service Kunjung sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di AHASS.  

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

“Kami juga ingin memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda dengan mengunjungi dan memberikan layanan servis gratis dirumah konsumen tersebut. Selain itu, kami memberikan jaket eksklusif Honda dari Honda Genuine Apparel (HGA) kepada konsumen sebagai salah satu perlengkapan keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor di jalan raya,” ujar Fenny.

Pengerjaan service kunjung sepeda motor Honda sama dengan yang dilakukan di AHASS, layanan service kunjung juga dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan memakai peralatan sesuai standar Honda.  Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini dapat melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.