Untuk mengisi kegiatan di akhir pekan dan memperkuat tali silaturahmi antar member, komunitas Honda di daerah Karawang yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan kegiatan Kopi Santai (Kopsan). Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2024 di sebuah Warung Kopi di samping Hotel Omega yang merupakan lokasi kopdar Honda Street Fire Club Karawang (HSFCK).

Diikuti oleh puluhan bikers, peserta yang datang merupakan perwakilan dari setiap member club dan komunitas IMHK. Selain menjadi kegiatan rutin IMHK sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar member, Acara ini juga memiliki tujuan khusus untuk memberikan dukungan dan do'a kepada Bro Ridwan yang merupakan salah satu member IMHK yang akan berkompetisi di ajang Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Bro Ridwan yang tercatat sebagai member dari komunitas Karisma Karawang Team (KARAT) terpilih sebagai peserta terbaik yang berhasil lolos sebagai perwakilan dari komunitas Honda Jawa Barat untuk berkompetisi di Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Ketua umum IMHK, Bro Adi Ideng mengatakan "Alhamdulillah salah satu member IMHK bisa mewakili Community Jabar dalam ajang kompetisi Safety Riding tingkat Nasional. Ini tentu memberikan kebanggaan bagi kita, dan apapun hasilnya yang penting Bro Ridwan sudah berusaha dan bersungguh-sungguh baik dalam latihan maupun dalam kompetisi nantinya."ujar Adi.

Acara dimulai dengan kegiatan rolling city berkeliling kota Karawang. Sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara, para member IMHK selalu menggunakan safety gear lengkap ketika berkendara untuk selalu #Cari_Aman di Jalan raya.

Sampai lokasi di lokasi kopdar HSFCK yang menjadi titik kumpul, Para peserta melakukan silaturahmi dan ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi bersama-sama. Para peserta juga ikut memberikan dukungan semangat dan do'a kepada Bro Ridwan.

"Alhamdulillah kita diberi kesehatan sehingga masih bisa silaturahmi di acara ini, Dan harus diingat, barang siapa nu tara kumpul jeung dulur, eta pasti loba ngalamun!. Untuk itu, semoga kebersamaan kita akan terus berlanjut untuk semakin memperkuat IMHK kedepannya dengan beragam kegiatan yang positif." pungkas Adi.