Ratusan bikers pecinta motor bergaya Supermoto berkumpul di kawasan Puncak Bogor dalam acara Night Ride Supermoto Bogor Raya. Kegiatan ini digelar pada Sabtu malam, tanggal 29 Juni 2024. Pada acara ini, komunitas CRF Owner Bogor (COB) yang merupakan bagian dari Paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

Acara riding bareng untuk mengisi kegiatan di akhir pekan ini diikuti sekitar 200 bikers, Tak hanya komunitas Honda CRF saja, acara ini juga diikuti oleh berbagai komunitas lintas merk pecinta motor Supermoto yang berada di daerah Bogor Raya.

Ketua umum Khombo, Bro Aphid mengatakan "Acara ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komunitas Supermoto di daerah Bogor Raya. Karena acara ini, tak hanya diikuti oleh komunitas CRF Owner Bogor saja tapi juga dari komunitas Supermoto dari brand lainnya. Ini membuktikan jika kita komunitas Honda juga selalu ikut berpartisipasi dan menunjukan solidaritas kepada komunitas motor lain yang ada di daerah Bogor" ujarnya.

Acara dimulai dengan berkumpul di parkiran Stdion Pakansari Bogor sebagai titik start acara Night Ride. Sebagai pelopor keselamatan berkendara komunitas CRF Owner Bogor (COB) selalu menggunakan riding gear yang lengkap untuk #Cari_Aman di jalan raya. Tidak lupa juga untuk mempersiapkan kondisi fisik kendaraan agar selalu prima saat digunakan berkendara.

Setelah melakukan rolling city berkeliling kota Bogor, Tujuan Night Ride Supermoto Bogor Raya adalah Rest Area di kawasan Puncak Bogor. Sampai di lokasi, para peserta berkumpul dan bersilaturahmi sambil menikmati secangkir kopi di tengah area pegunungan yang sejuk sehingga menambah kehangatan kebersamaan antar komunitas.

"Dengan acara ini, Semoga silaturahminya tetap terjalin dimanapun dan kapanpun. Salam GasspolllšŸ”„" pungkas Aphid.