Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) mengajak sejumlah bikers untuk berkumpul dan silaturahmi dalam gelaran Kopi Darat Gabungan (Kopdargab). Berlangsung pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024. Acara Kopdargab IMHI digelar di Cafe & Resto Ayam Balap, Indramayu Jawa Barat.

Dihadiri puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas yang tergabung dalam paguyuban IMHI, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar bikers yang rutin dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers.

Pada kegiatan Kopdargab IMHI kali ini memiliki tujuan lainnya, diantaranya mengadakan sosialisasi terkait persiapan touring menuju ajang kumpul bikers se-Indonesia pada gelaran Honda Bikers Day 2024 di Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 26 Oktober nanti.

Ketua umum IMHI, Kang Irfan Sukma Firdaus, mengatakan."Kopdargab IMHI ini bertujuan untuk merangkul kemabali club-club dan komunitas yang ada di naungan IMHI serta mempererat kembali komunikasi antar club dan paguyuban. Sehingga dengan adanya acara ini bisa lebih kompak kembali karena IMHI kemarin sempat mati suri tanpa ada kegiatan apapun."ujarnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama. Acara kemudian diisi dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum IMHI, penasehat IMHI dan juga sambutan dari Bro Goyz sebagai ketua umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Pada kesempatan tersebut, Bro Goyz memberikan pemaparan mengenai sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) kepada peserta. Serta memberikan edukasi mengenai pentingnya keselamatan berkendara terutama bagi para bikers dari perwakilan IMHI yang nantinya akan ikut melakukan perjalanan touring menuju HBD 2024.

Tak hanya itu, ditempat terpisah peserta yang merupakan para ketua klub dan komunitas yang berada dibawah naungan IMHI mengikuti kegiatan rapat intern IMHI membahas Surat Keputusan Bersama (SKB) untuk program IMHI kedepannya supaya berjalan dengan baik.

"Saya berharap semoga Kopdargab IMHI yang sekarang ini bukan acara yang terakhir, karena insyaallah per tiga bulan sekali kita akan mengadakan Kopdargab dengan berkeliling di setiap club-club IMHI yang ditunjuk sebagai tuan rumah acara. Intinya tolong jaga kekompakan, karena IMHI itu bukan milik saya pribadi tapi milik kalian semua. Salam One Heart ♥️." pungkas kang Irfan.