Bosan dengan motor sport 150cc dan berniat untuk naik kelas ke motor sport dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi, solusinya Brosis bisa pilih Honda CBR250RR series yang kini punya tampilan baru dan juga fitur-fitur baru yang mengusung konsep Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Untuk memberikan kemudahan untuk konumen memilih sesuai karakter dan selera dan juga pertimbangan dari segi harga, Honda memberikan 3 tipe Honda CBR250RR, diantaranya tipe standar yang terdiri dari dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic, Tipe SP yang berada di tengah-tengah dengan varian warna Mystic Blue, dan varian tertinggi ada Tipe SP-QS dengan varian warna yang lebih beragam dan lengkap Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color.

Dan salah satu alternatif bagi brosis yang ingin punya motor kencang tapi dengan pertimbangan banderol harga yang lebih terjangkau bisa pilih Honda CBR250RR varian standar yang punya 2 pilihan warna diantaranya Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Untuk CBR250RR standar Black Freedom memiliki tampilan yang serba hitam di keseluruhan body mulai dari body bagian depan hingga ke bagian belakang termasuk warna suspensi depan Upside downnya, untuk menambah kesan sporty diberi tampilan striping grafis warna merah dibagian samping body dan peleknya.

Sedangkan untuk CBR250RR Mat Gunpowder Black Metallic tampil lebih agresif dengan balutan warna hitam doff, yang dipadukan dengan rangka yang dibalut warna merah

Tipe ini dibanderol mulai harga Rp 63.275.000,- OTR (On The Road) Bandung. Menjadi varian Honda CBR250RR termurah diantara jajaran line up Honda CBR250RR series sehingga menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang menginginkan motor kencang berkarakter motor balap tapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Untuk performanya, Honda CBR250RR tipe standar Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38,7 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2,4kgf.m)/11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Untuk mengetahui program promo dan ketersediaan produk, Konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.