Honda Genio punya tampilan baru diantaranya ban dengan ukuran 12 inch serta ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

Dari tampilan warna juga Honda Genio punya keunikan karena memiliki karakter striping grafis bergaya trendi yang disukai generasi muda masa kini, salah satunya adalah untuk Honda Genio varian CBS-ISS yang punya varian warna Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Dan untuk membuatnya tampil fashionable bersama dengan pengendaranya, Honda menghadirkan helmet special yaitu Honda Fabulous Helmet.

Karakter grafis dan tulisannya sama dengan yang terdapat pada Honda Genio tipe CBS-ISS Fabulous, sehingga menambah percaya diri penggunanya dan menarik perhatian. Tersedia dalam varian warna matte black yang pastinya cocok dengan cat warna motor yang serba matte sehingga terkesan mewah dan elegan.

Honda Fabulous Helmet memiliki desain classic yang unik dengan visor model buble, trend model helm yang lagi ngetrend saat ini dikalangan generasi muda. Helmnya ringan dan nyaman dan bisa dipakai siapa saja.

Terbuat dari bahan plastic high impact yang sudah tersertifikasi SNI, Visornya pun sudah anti UV Glass sehingga lebih terlindung dari paparan sinar mata hari dan gak bikin silau dipakai di sing hari. Busa di bagian dalamnya nyaman dan mudah dilepas saat dicuci untuk menjaganya tetap bersih.

Harga yang disarankan untuk Honda Fabulous Helmet ini dibanderol Rp. 253.500.- dan tersedia di seluruh jaringan dealer AHASS di Jawa Barat. Untuk mengetahui ketersediaan produk brosis dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.