Untuk menyatukan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar club dan komunitas pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Kuningan atau PHK mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Kedai Kang Y yang sekaligus kediaman salah satu member yang berada di daerah Windusengkah, Kuningan Jawa Barat, Sabtu (24/6).

Bagi PHK juga setiap organisasi komunitas, Musyawarah Besar menjadi salah satu agenda yang diwajibkan, hal ini dikarenakan menjadi suatu kegiatan untuk membahas persoalan pembahasan Laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, termasuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga

Sehingga tak hanya untuk menjadi ajang kumpul para member, Musyawarah Besar kali ini juga bertujuan untuk membentukan struktur kepengurusan organisasi baru juga mengangkat ketua umum Paguyuban Honda Kuningan (PHK) yang nantinya diharapkan agar bisa mengembangkan dan membesarkan nama Paguyuban Honda Kuningan (PHK) dan club yang bernaung di Paguyuban tersebut menjadi lebih guyub.

Kegiatan yang diikuti puluhan peserta perwakilan dari 13 club dan komunitas yang bernaung di Paguybana Honda Kuningan (PHK). diantaranya. 

1. HGC (HONDA GL CLUB) KUNINGAN
2. HMPC (HONDA MEGA PRO CLUB) KUNINGAN
3. CCI (CBR CLUB INDONESIA) KUNINGAN
4. HCST (HONDA CITY SPORT TEAM) KUNINGAN
5. GHOCKU (GRAND HONDA CLUB KUNINGAN)
6. HOSUCK (HONDA SUPRA CLUB KUNINGAN)
7. KHOREK (KOMUNIKASI HONDA REVO KUNINGAN)
8. HKCK (HONDA KARISMA CLUB KUNINGAN)
9. BEATERZ (BEAT AUTOMATIC RIDERS) KUNINGAN
10. HSCK (HONDA SPESI CLUB KUNINGAN)
11. HPCI (HONDA PCX CLUB INDONESIA) KUNINGAN
12. HAI (HONDA ADV INDONESIA) KUNINGAN
13. SCOOBERS (SCOOPY BROTHERS) KUNINGAN

Adapun beberapa peserta dari 7 club dan komunitas HAWK (HONDA WIN KUNINGAN), SLICK (SONIC LIGHTING CLUB KUNINGAN),  SPOG (SEMBILAN PULUH OWNER GRUP), VRCI (VERZA RIDER CLUB INDONESIA) CHAPTER KUNINGAN, BATIK (BARUDAK TIGER KUNINGAN), VRS (VARIO RIDER SOCIETY) dan juga SOK (STREETFIRE OWNER KUNINGAN) berhalangan hadir namun tetap suport kegiatan secara penuh dengan semangat persaudaraan.

Dan hasil dari Musyawarah Besar (Mubes) tesebut sepakat mengangkat Bro Hendrik yang merupakan member dari komunitas HCST Chapter Kuningan terpilih sebagai ketua umum baru Paguyuban Honda Kuningan untuk periode tahun kepengurusan 2023/2025 menggantikan Bro Ganjar Mulyawan dari BATIK-Barudak Tiger Kuningan yang menjabat sebagai ketua umum sebelumnya.

"Alhamdulillah, Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena pada hari ini kita dapat berkumpul di musyawarah besar malam ini. Sebelumnya saya dari pengurus Paguyuban Honda Kuningan, saya ucapkan selamat datang kepada para rekan-rekan yang sudah hadir dalam acara ini. Di kesempatan malam ini semoga yang terpilih menjadi ketua paguyuban Honda Kuningan yang baru bisa membangun PHK lebih baik lagi serta mempererat tali silaturahmi antar club" ungkap Bro Ganjar.

"Melihat semua anggota club yang bernaung di bawah Paguyuban Honda Kuningan (PHK) saling guyub ngobrol bersama, itu menurut saya pribadi sebuah kebanggaan tersendiri karena dari 20 club hal yang tidak mudah untuk menyatukan apa lagi bisa sampai terselenggara nya mubes Paguyuban Honda Kuningan (PHK) ini" seru Bro Hendrik selaku ketua umum baru Paguyuban Honda Kuningan.