PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Dealer & Bengkel Honda Mitra Jaya Bandung merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bersama para konsumen loyal Honda. 

Dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Harpelnas yang berlangsung sepanjang bulan September. Momen spesial yang diikuti sekitar 200 peserta ini digelar Dealer & Bengkel Honda Mitra Jaya Bandung pada hari Sabtu 16 September 2023. Kegiatan ini juga turut mengundang komunitas ADV Riders Bandung (ARB) dan juga komunitas pecinta Anime Nakama OnePiece Bandung. 

Dimulai dengan presentasi produk EV Honda, peserta juga dikenalkan dengan aplikasi Daya-auto yang semakin memudahkan penggunanya terutama para konsumen Honda. Peserta juga mengikuti kegiatan Talkshow membahas Film OnePice Live Action dan juga edukasi mengenai Safety Riding untuk keselamatan berkendara di jalan raya.

Diacara puncak para peserta mengikuti beragam hiburan live musik modern yang dipadukan dengan tradisional rampak kendang. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba cosplay Anime OnePiece dengan total hadiah Rp. 5 juta untuk tiga pemenang.

DAM juga memberikan hadiah berupa E-voucher kepada 10 konsumen loyal sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. Juga memberikan game seru bagi para peserta dengan beragam hadiah menarik.