PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program special di bulan Oktober untuk setiap pembelian skutik New Honda PCX160 dan juga Honda Genio.

Konsumen setia Honda diberi kesempatan untuk mendapatkan potongan diskon sebesar Rp. 400ribuan untuk setiap pembelian New Honda PCX160 tipe ABS. Promo ini hanya berlaku di sepanjang bulan Oktober 2023 ini saja.

DAM juga memberikan potongan sebesar Rp. 400ribu untuk setiap pembelian New Honda Genio 110. Bahkan konsumen skutik 110cc Honda bergaya sporti fashionable ini juga berhak mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif.

Tak hanya itu, promo special gift juga diberikan untuk produk skutik Honda lainnya, antara lain untuk setiap pembelian skutik premium New Honda Vario 160 dan juga New Honda BeAT 110cc.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Honda PCX 160 tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp Rp 35.750.000,- dan tersedia dalam 4 pilihan warna diantaranya Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.