Paguyuban Honda Depok (PAHAD) menggelar acara Sunmorgab yang bertempatkan di Ki Demang Coffee & Resto Event yang digelar pada hari Minggu 30 Juli 2023. Dikemas unik dan menarik sehingga menjadi momen yang paling berkesan sebagai ajang silaturahmi dari semua club dan komunitas yang hadir untuk memeriahkan acara.

Acara tersebut diikuti kurang lebih 100 peserta peserta yang datang baik dari para pengurus maupun dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Depok (PAHAD) termasuk diantaranya komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Depok dan juga komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Depok Chapter yang menjadi inisiator sekaligus pelaksana acara.

Mengusung tema “Together We Are Stronger” walaupun tidak diikuti semua member tapi peserta yang datang dan berpartisipasi hadir dengan penuh kekompakan dan antusiasme tinggi. Hingga dengan kesepakan bersama terlahirlah sebuah slogan "Bersama Kita Jaya"  yang menjadi slogan baru paguyuban PAHAD yang nantinya akan menjadi sebuah komitmen untuk menjalankan serta menghidupkan kekompakan semua klub dan komunitas untuk kejayaan PAHAD di masa yang akan datang.                     

Selain itu, acara Sunmorgab memiliki tujuan untuk mewujudkan kekompakan kembali club dan komunitas honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Depok (PAHAD) yang sempat terhenti selama 4 tahun pasca pandemi sehingga akan tercipta sebuah sinergi yang terjalin lebih erat dan lebih baik lagi kedepannya.

Dalam acara Sunmorgab ini juga dalam terdapat beberapa rangkaian acara diawali dengan melakukan city riding berkeliling kota Depok yang dilanjutkan denganmasing-masing komunitas yang menjadi peserta saling memperkenalkan diri. Ditutup dengan acara makan bersama agar terciptanya kehangatan dan kebersamaan yang begitu kuat tentunya diiringi dengan sesi foto untuk mengabadikan moment yang berkesan bagi semua members.