Inovasi selalu dilakukan Honda untuk memanjakan dan mempermudah aktifitas konsumen saat berkendara. Salah satunya adalah fitur Multi Function Hook. Inovasi gantungan barang sepeda motor model baru yang lebih praktis, lebih aman dan dari segi tampilan terlihat lebih compact dan modern.

Skutik fashionable New Honda Scoopy dan bebek andalan Honda Supra-X 125R adalah yang menggunakan fitur ini, sehingga makin terasa aura motor premium dan modern.

Tapi gantungan inovasi Honda ini tentu saja ada batas kapasitas berat yang disarankan. Jadi jangan sampai overload karena berpotensi merusak komponen tersebut.

Jika Brosis melihat buku panduan, atau tulisan pada label stiker yang tertera di area dek, maka akan terlihat jika berat maksimum yang dapat digantung pada fitur Multi Function Hook adalah sekitar kurang lebih 1,5 kilo gram saja.

Jadi beberapa barang yang bisa digantung pada gantungan tersebut diantaranya helm, keresek belanjaan atau tas yang tentunya memiliki bobot yang tidak lebih dari angka tersebut. Jika misalkan barang yang akan dibawa melebihi kapasitas maksimum, disarankan untuk menyimpannya di bagasi utama di bawah kursi pengemudi.

Barang yang digantung pada Multi function hook juga jangan melebihi ruang kapasitas dek, karena bisa menghambat ruang gerak setang kemudi yang nantinya bisa berpotensi kecelakaan.