Win Indramayu Riders (Winners) merayakan ulang tahun yang ke-8 dalam gelaran acara Anniversary Sewindu Winners yang diikuti ratusan peserta para pengguna Honda Win dari seluruh Indonesia. Digelar di Embung Jangkar Desa Sindang Kabupaten Indramayu, Acara ini diisi dengan beragam kegiatan dan digelar selama 2 hari, pada hari Sabtu dan Minggu, 13 - 14 Juli 2024.

Tak hanya menjadi ajang silaturahmi dan syukuran hari jadi Winners, Acara yang diikuti sekitar 300 peserta ini juga mengikuti kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) seluruh anggota club Honda Win Riders Indonesia (HWRI) yang berada di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. Turut hadir pula peserta dari luar daerah seperti dari Jawa Tengah hingga luar pulau Jawa, diantaranya dari Lampung dan Jambi.

Tema yang diusung kali ini adalah NGABAR (Ngegas Bareng Ning Bumi Wiralodra) dimana memiliki tujuan untuk mempersatukan seluruh anggota club Honda Win Riders Indonesia (HWRI) dan komunitas Honda Win di Jawa Barat khususnya Kabupaten Indramayu dengan mengadakan ajang kumpul untuk silaturahmi dan sharing club serta sosialisasi komunitas Honda.

Acara diisi dengan beragam kegiatan, diantaranya seremonial potong tumpeng yang dihadiri oleh Bupati Kab. Indramayu (diwakilkan oleh PLT Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga), Kapolsek Kec. Sindang, Camat Sindang, Kuwu desa Sindang, Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang diwakilkan oleh ketua Ikatan Motor Honda Indramayu(IMHI), Hadir juga perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) kab. Indramayu serta Pengurus Honda Win Riders Indonesia (HWRI), Acara dilanjutkan dengan kegiatan Musyawarah Daerah yg dihadiri perwakilan JABAR, DKI, BANTEN dan pada acara puncak peserta menikmati hiburan live musik yang membuat suasana makin meriah.

Bro Tolle selaku ketua umum Winners Indramayu mengatakan "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia sewindu Winners Indramayu mungkin ini baru pertama kali mengadakan acara yg begitu wahh banget dan mohon maaf jika acara ini masih kurang semaksimal mungkin. Punya rencana dan impian itu bagus, tapi jangan heran jika Tuhan membawamu ke tempat lain." ujar Bro Tolle.

"Alhamdulillah, Terimakasih yang tak terhingga kepada Allah SWT yg telah memberikan Limpahan RahmatNYA kepada kita semua, dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Ibu Bupati Hj. Nina Agustina beserta jajaran Pemda Indramayu, juga kepada para tamu undangan yang sudah datang serta para peserta yang datang sehingga acara Sewindu Winners Indramayu bisa berjalan dengan lancar, kondusif, meriah serta sukses tanpa kendala apapun" ujar Pak Ade selaku Penasehat Winners Indramayu 


Tak hanya sebagai ajang kumpul, Acara ini juga diisi dengan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mengangkat nilai kebudayaan daerah. Diantaranya dengan menggelar Rolling Thunder yang dilanjutkan dengan acara Ziarah ke Makam Raden Bagus Arya Wiralodra yang merupakan Pendiri Kab. Indramayu.

Untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Peserta juga mengikuti kegiatan Donor Darah dan juga kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada sejumlah Anak Yatim Piatu dan masyarakat yang berada di sekitar daerah Desa Sindang, Kab. Indramayu.