Memanfaatkan momen libur pasca hari Lebaran, komunitas Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK) menggelar Touring Hari Raya (THR). Digelar pada hari Jumat, 12 April 2024, tujuan touring komunitas ini adalah menuju Curug Cikondang yang berada di daerah Cianjur.

Diikuti sebanyak 15 peserta, selain untuk menjadi ajang silaturahmi dalam rangka mengisi kegiatan di hari libur Lebaran Idul Fitri, acara Touring Hari Raya ini juga untuk semakin mempererat persaudaraan antara anggota dengan keluarga.

Bro Kitting selaku penasihat SHARK mengatakan "Kegiatan Touring Hari Raya ini bertujuan agar terjalin tali persaudaraan antar anggota SHARK satu sama lain dan juga sebagai ajang mempererat rasa kekeluargaan antara para istri dan anak dari anggota yang ikut hadir".

Acara dimulai dengan berkumpul di kawasan Bukit Indah City (BIC) sebagai titik kumpul untuk memulai perjalanan touring secara bersama-sama. Tidak lupa sebagai bagian dari komunitas Honda, member SHARK selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan juga selalu menaati peraturan lalu-lintas.

Setelah sampai di lokasi, kegiatan ini diisi dengan beragam acara, dimulai dengan memperkenalkan setiap anggota keluarga yang dilanjutkan dengan sharing session membahas seputar sepeda motor juga membahas forum agenda club dan ditutup dengan acara makan bersama. Acaranya dikemas dengan konsep camping ground sehingga membuat semua peserta larut dalam kebersamaan.

"Terimakasih kepada semua yang datang diacara ini, semoga agenda tahunan club ini terus berjalan. Dan menjadikan club sebagai rumah dan keluarga kedua bagi kita"pungkasnya.