Pasca digelarnya Musyawarah Besar Luar Biasa, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban dari ikatan dan paguyuban klub sepeda motor kabupaten/kota di Jawa Barat sekarang memiliki pemimpin baru. Adalah Bro Yogi Agriana yang akrab dipanggil Bro Goy yang sebelumnya menjabat sebagai sekjend IMHJB kini diangkat menjadi ketua Umum IMHJB untuk masa periode 2022-2024.

Untuk semakin memperkuat solidaritas antar paguyuban, IMHJB menyediakan official merchandise berupa T-shirt keren dengan motif logo dan grafis yang menampilkan identitas paguyuban yang tentunya memberikan rasa kebanggaan saat memakainya, Marchendise ini pun pastinya akan sangat cocok digunakan saat event-event kebersamaan IMHJB kedepannya.

Terbuat dari bahan combad 24s dengan sablon plastisol yang tentunya sangat nyaman digunakan dan tersedia berbagai macam ukuran yang menyesuaikan semua kebutuhan para member. Tapi, Brosis harus segera mendapatkannya karena ketersediaannya terbatas.

Yang menarik, selama persediaan masih ada Brosis bisa mendapatkan stiker diecut logo Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) secara gratis setiap pembelian merchandise.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah hanya dengan mengunjungi official store Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) di market place Tokopedia dan yang lainnya. Atau Brosis bisa langsung mengakses linknya (disini : IMHJB Tokopedia ).

Untuk informasi lengkapnya lihat di web IMHJB di http://www.ikatanmotorhondajawabarat.com/read/Club/33468-IMHJB-Hadirkan-Official-Merchandise-Yuk-Langsung-di-Check-Out-Saja