Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Komunitas Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC) mengadakan acara Family Gatering yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 20 -21 Juli 2024 di Talaga Surian Desa Puncak Kec. Cigugur Kab. Kuningan. Beragam kegiatan digelar dalam acara bertajuk Anniversary PLESTRIC ke-11 ini diantaranya Touring Wisata dan juga Camping bersama di tempat yang seru.

Mengusung tema "Rise Grow Unite' acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dengan keluarganya sekaligus untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa PLESTRIC sudah beranjak 11 tahun. Tak hanya itu, kegitan ini juga bertujuan mulia selaras dengan visi misi PLESTRIC yakni dengan bersama-sama mewujudkan generasi yang peka dan peduli terhadap lingkungan, alam dan memupuk rasa menghormati sesama anggota.

Tak hanya diikuti oleh sekitar 30 anggota PLESTRIC, Acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komunitas lainnya dibawah naungan Asosiasi StreetFire Indonesia, diantaranya dari StreetFire Indramayu Club (STEFIC) juga StreetFire Owner Kuningan (SOK), Majalengka Owner StreetFire Riders (MONSTER) juga perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) yang ikut memeriahkan acara.

Acara ini dimulai dengan berkumpul besama di daerah BMJ Plered sebagai lokasi titik kumpul, Para peserta kemudian melanjutkan kegiatan Touring Wisata dengan berkendara bersama menuju lokasi yang berada di daerah Kuningan, Jawa Barat. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, PLESTRIC dan komunitas Honda selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman yakni dengan menggunakan safety gear lengkap saat berkendara dan patuh terhadap peraturan lalu-lintas di jalan raya.

Sampai di lokasi yang merupakan area camping yang seru , peserta melakukan ramah tamah dan makan malam bersama. Pada acara puncak, kegiatan diisi dengan sambutan dari para pengurus organisasi serta flash back perjalanan PLESTRIC selama 11 tahun. Sebagai wujud pencapaian yang luar biasa, acara ini ditandai dengan seremonial syukuran Anniversary PLESTRIC ke-11 yang dilanjutkan dengan acara diskusi mengenai mimpi dan harapan Plestric kedepannya dan ditutup dengan acara Karaoke yang membuat suasana semakin meriah.

Ketua umum Plestric, Mas Bobby mengatakan,"Alhamdulillah, Keseruan kami dengan agenda Famgath PLESTRIC dan Anniversary 11tahun PLESTRIC sukses terlaksana, jadikan hari ini sebagai hari yang bahagia untuk wujudkan mimpi dan harapan kedepan untuk PLESTRIC yang lebih baik, Semoga dengan bertambahnya usia yang ke-11 tahun menjadi PLESTRIC lebih baik dan solid dan jaya selalu." ungkap Bobby.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa founder PLESTRIC, diantaranya Mas Dony, Mas Azis dan juga mas Faiz. Pada kesempatan tersebut Mas Dony memberikan ucapan "Terimakasih buat orang-orang hebat yang sudah memberikan yang terbaik buat PLESTRIC, Keep your spirit for PLESTRIC!" ujarnya.

Di hari kedua, Para peserta masih memiliki agenda kegiatan salah satunya diisi dengan beberapa fun games yang menambah keseruan acara yang dilanjutkan dengan sesi foto dalam momen kebersamaan yang hangat. Sebelum pulang, peserta terlebih dahulu membersihkan sampah di lokasi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.