Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, club CBR Riders Bekasi mengelar buka puasa bersama sekaligus mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan ketua umum baru. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 31 Maret 2024 di Steak Kenangan Cibitung, Kab. Bekasi.

Mengusung tema "Melangkah maju untuk mewujudkan CBR Riders Bekasi bersatu dan berintegritas", Acara ini menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member untuk melaksanakan agenda berbagi serentak di bulan ramadhan club CBR di seluruh Indonesia di bawah naungan AHC (Asosiasi Honda CBR). Memanfaatkan momen tersebut, acara yang diikuti oleh sekitar 45 peserta ini sekaligus untuk melakukan pemilihan ketua umum CBR Riders Club Bekasi yang baru periode 2024 - 2026.

Acara dimulai dengan ramah tamah dan fun game yang membuat suasana semakin meriah yang dilanjutkan dengan sambutan dari dewan penasehat dan ketua formatur serta laporan pertanggung jawaban (LPJ) periode 2022-2024 dari bro Fajri selaku ketua umum sebelumnya.

"Dengan adanya kegiatan diharapkan untuk terus membina member dan calon anggota baru agar memberikan kontribusi terbaik untuk club. Dan sebagai club yang bermartabat kita harus saling menghargai dan menghormati antar member" ujar Bro Ivan selaku ketua Formatur acara.

Memasuki waktu Maghrib para peserta mengikuti acara buka bersama yang dilanjutkan dengan acara pemilihan ketua umum baru yang sebelumnya para calon ketua memaparkan visi misi mereka terlebih dahulu. Hasilnya terpilihlah bro Joshua sebagai ketua umum CBR Riders Bekasi periode 2024 - 2026 secara aklamasi. Acara ditutup dengan serah terima jabatan dan foto bersama.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya semoga CBR Riders Bekasi dapat berkembang lebih dari baik Kontribusi, Eksplorasi kemampuan diri, Empati dan kepercayaan diri dari seluruh member" ujar bro Joshua yang kini menjabat ketua umum baru.

Sehari sebelumnya, pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 club CBR Riders Bekasi juga mengadakan acara buka bersama dan santunan kepada anak Yatim yang dilaksanakan di musholla Al hidayah Jati Cempaka Pondok Gede, Kota Bekasi. Acara tersebut juga merupakan agenda berbagi serentak di bulan ramadhan yang dilakukan oleh semua club di bawah naungan AHC (asosiasi Honda CBR) di seluruh Indonesia.

Acara tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan, dimulai dengan sambutan dari warga setempat dan perwakilan dari club yang dilanjutkan dengan cara kultum. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, peserta memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim dan mengajak mereka untuk acara buka puasa bersama. Selanjutnya peserta mengikuti sholat berjamaah dan ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Ketua pelaksana acara Bro Rahman mengatakan "Dengan Menyayangi anak yatim dan anak yang kurang beruntung adalah anjuran Rasulullah. Semoga segala amal baik yang telah kita tanamkan, berbuah baik. Semoga doa dari mereka semua dapat berdampak baik bagi club CBR Riders Bekasi" tutupnya.