Komunitas Honda Vario 160 yang tergabung dalam V160 Community menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Hafiz Quran. Kegiatan yang langsungkan pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2024 ini digelar di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) Karawang.

Dengan tema "We are Together We are Family" kegiatan ini bertujuan untuk mengisi kegiatan bulan ramadhan dengan kegiatan yang positif dan wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat berbagi dengan berkumpul dan Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan serta mempererat tali persaudaraan,

Sist Dea Lutviana selaku ladies biker V160 Community mengatakan "Acara ini selain dari V160 Community chapter Karawang ada full support dari BSK Squad, SMC Karawang, Wangi Senja Parfume tidak lupa VKT IMHK sebagai forum silaturahmi para klub honda Vario”.

“Acara ini juga banyak mendapatkan support dari member, ada sekitar 38 member yang berencana hadir, hanya karena adanya kegiatan pekerjaan dan aktifitas lain jadi hanya 15 peserta yang tiba di lokasi pada hari ini” Pungkas Cholil sebagai pelaksana acara dari V160 Karawang.

Kegiatan yang diikuti oleh 60 peserta yang diantaranya member V160 Community dan sejumlah anak yatim dan pengurus Yayasan ini dimulai dengan silaturahmi antar member dengan mengadakan siraman rohani berupa pengajian oleh ustadz yang kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama.

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama dengan menebar kebaikan, member V160 Community kemudian memberikan sejumlah santunan kepada anak Yatim Piatu dan juga para Hafiz Quran dari Yayasan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) Karawang. Acara ini pun ditutup dengan melangsungkan buka puasa bersama yang diikuti semua peserta.