Untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, Honda punya beberapa banyak pilihan warna di setiap produknya. Seperti Honda CBR250RR, Motor sport 250cc yang mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap ini punya 6 pilihan warna yang menyesuaikan karakter dan selera konsumennya.

6 pilihan warna CBR250RR diantaranya Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic untuk varian standar, Mystic Blue untuk varian SP dan 3 lagi diantaranya ada Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color.

Dan yang paling unik dari 6 pilihan warna tersebut adalah varian SP, Honda CBR250RR Mystic Blue. Alasannya karena motor memiliki balutan warna biru doff di seluruh body depan hingga belakang yang menampilkan kesan elegan dan mewah. Sepeda motor berwarna biru juga terkesan ekslusif karena biasanya terdapat pada varian BigBike Honda

CBR250RR Mystic Blue ini pun masih mempertahankan kesan sporty dan agresif dengan balutan warna merah di beberapa bagian seperti di bagian frame, body belakang bagian dalam, logo Honda di bagian tangki dan juga garis-garis minimalis di bagian body samping dan depan.

Satu lagi yang membuat Honda CBR250RR Mystic Blue ini unik adalah karena menjadi satu-satunya varian Honda CBR250RR SP yang posisinya berada di tengah-tengah antara varian standar dan varian SP-QS yang menjadi varian tertinggi dari motor sport berkonsep Total-Control khas CBR series ini.

Begitu juga dengan banderol harga Honda CBR250RR Mystic Blue ini pun relatif lebih terjangkau yakni dengan banderol harga Rp. 75.575.000,- OTR Bandung.

Honda CBR250RR Mystic Blue ini masuk ke dalam varian SP, untuk performanya sama dengan varian SP-QS, mengusung mesin mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Untuk fiturnya pun sudah dibekali suspensi depan model baru SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara. Terdapat juga Emergency Stop Signal yang merupakan lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Untuk mengetahui ketersediaan produk, bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.