Helm adalah salah satu perlengkapan yang sangat penting digunakan saat berkendara yang aman. Material yang digunakan juga harus kuat dan punya fitur-fitur yang mendukung aktifitas berkendara. Selain itu, saat ini penggunaan helm juga menjadi bagian dari fashion. Sehingga tak hanya harus fungsional tapi juga punya desain yang mendukung gaya berkendara.

Sepeda motor berjenis skuter matic atau skutik yang paling digunakan oleh konsumen di tanah air. Dan Honda telah menghadirkan salah satu varian helm yang mendukung akan kebutuhan helm yang cocok untuk berkendara menggunakan sepeda motor skutik

Salah satu helm yang cocok dan direkomendasikan adalah Honda Luxury Helmet yang merupakan apparel resmi dari Honda.

Helm ini terbuat dari material plastik ABS berkualitas dibagian cangkangnya, sehingga lebih kuat menahan benturan dan tentunya sudah memenuhi standar SNI. Tersedia beragam macam warna yang bisa menyesuaikan dengan warna motor skutik yang dimiliki Brosis. Seperti warna hitam, putih, merah dan juga matte blue yang menjadi trend saat ini.

Honda Luxury Helmet ini merupakan helm tipe open face yang simple, ringan, dimensinya ideal dan juga didesain mewah sehingga akan terlihat fashionable dengan beragam macam produk Honda seperti Honda PCX160, ADV160, Vario series, BeAT series, Scoopy dan juga Genio.

Fiturnya pun cukup lengkap, diantaranya memiliki double visor dengan kaca bening dibagian luar dengan visibilitas tinggi sehingga bisa lebih nyaman digunakan saat malam hari dan kaca anti UV dibagian dalam untuk menahan silau sinar matahari di siang hari. Serta inner pad yang bisa dilepas ketika dicuci dan tentunya sirkulasi udara yang lebih lancar karena memiliki ventilasi udara.

Harga Honda Luxury Helmet  ini dibanderol Rp. 365.000 dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran diantaranya ukuran M, L dan XL.

Untuk informasi ketersediaan produk, konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.