JAKARTA - Suasana Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dipenuhi dengan kegembiraan saat Tim Nasional Indonesia berhadapan dengan Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday. Komunitas Bikers Honda dari berbagai klub turut meramaikan acara nonton bareng yang diselenggarakan pada hari Senin (19/6).

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Jawa Barat, serta PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, mengundang perwakilan dari komunitas sepeda motor Honda untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia yang berhadapan dengan Argentina, juara Piala Dunia 2022.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengungkapkan bahwa semangat dan antusiasme mencapai puncaknya di antara para penggemar, dan komunitas nonton bareng Honda menjadi tempat dimana para penggemar Honda berkumpul untuk menikmati setiap momen yang seru dalam pertandingan sepakbola ini.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antar komunitas Honda bersama Main Dealer dan AHM sekaligus mendukung pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Argentina dalam laga persahabatan," ujar Demmy.

Pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Indonesia dan Argentina juga menjadi kesempatan bagi komunitas Honda untuk saling berkumpul, menikmati pertandingan, dan merayakan semangat sepakbola bersama-sama.

Dengan memperkuat ikatan di antara para penggemar dan membangun jaringan sosial, komunitas ini menciptakan pengalaman yang tak terlupakan serta memperkaya semangat sepakbola dalam kehidupan sehari-hari para penggemar Honda.