Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Komunitas Honda CB150X Depok Raya tetap kompak dan mengisi kegiatan dengan terus bersilaturahmi lewat acara Ngabuburit. Namun, kali ini akan terasa special karena kehadiran sosok bikers sangat inspiratif karena telah melakukan touring ke berbagai negara dengan berkeliling dunia menggunakan sepeda motor bertajuk Wheel Story yaitu Mario Iroth.

Acara yang digelar pada hari Minggu (9/4) kemarin ini disambut meriah, sebanyak 50 peserta dari komunitas Honda CB150X Depok Raya datang memenuhi tempat acara yang berlangsung di Tulodo Caffe dan resto, Jl. Raya Abdul Gani Cilodong Depok.

Mengisi kegiatan ala komunitas seperti Rolling City menggunakan Honda CB150X, Acara special ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan menggelar acara Ngabuburit sekaligus untuk berbuka puasa bersama, setelah itu peserta mengikuti sharing session dari Mario Iroth tentang petualangannya keliling dunia menggunakan sepeda motor.

Banyak pengalaman, motivasi dan pelajaran berharga yang didapat oleh peserta. Termasuk Tips dan Trik bagi para bikers yang ingin melakukan perjalanan touring jarak jauh menggunakan sepeda motor ke berbagai negara.

Mario Iroth adalah salah satu konten kreator asal Indonesia yang sudah melakukan touring lintas negara dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bertajuk Wheel Story, Mario Iroth menggunakan produk sepeda motor Honda untuk kegiatannya tersebut, diantaranya Honda CRF250Rally, Honda CB500X dan tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika menggunakan Honda CRF1100 Africa Twin.