PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para pecinta motor sport Honda dari komunitas Honda CBR Series berserta perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), menjadi saksi keseruan gelaran MotoGP 2021 Seri ke-16. DAM mengadakan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP bersama Komunitas Honda di Café Ngopdul, Bandung, Minggu (24/10).

Digelar secara offline kegiatan ini juga tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sebelum nobar dimulai, seluruh biker’s yang hadir turut serta mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Diawali dengan sesi product knowledge untuk mengenal lebih jauh fitur dan teknologi unggulan dari Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Usai sesi product knowledge, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan aktivitasi kartu Honda Community ID (HCID) dengan website Honda Community yang baru. Acara nobar semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. DAM juga menyiapkan doorprize untuk bikers dimana ini untuk memberikan semangat Satu HATI sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

Selain sebagai acara untuk memperkuat silaturahmi, pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia. Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, banyaknya pecinta sepeda motor Honda CBR Series yang memiliki DNA balap, menginspirasi kami untuk memberikan pengalaman seru dengan mengajak para bikers pecinta motor sport merasakan keseruan menonton aksi dua jagoan Repsol Honda Team, serta penampilan wildcard dari pebalap binaan AHRT, Mario Suryo Aji.

“Kegiatan nonton bareng MotoGP bersama komunitas Honda diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi,” ujar Handi.