Mendapat penyegaran desain baru, New Honda Vario 125 kini punya tampilan baru yang lebih sporty. Desain body yang semakin agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario juga penggunaan LED pada semua pencahayaan. sehingga memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia.

Walaupun cuma bermesin 125cc, tapi sekarang New Honda Vario 125 sudah punya fitur baru yang sebelumnya hanya terdapat pada motor skutik premium. Apa saja fitur baru tersebut, berikut diantaranya.

Honda Smart Key System

Jika fitur Honda Smart Key System sebelumnya hanya diterapkan pada skutik 160cc seperti Vario 160, PCX160 dan juga ADV160 kini sudah bisa dinikmati di varian skutik 125cc untuk tipe ISS. Fitur keamanan sepeda motor yang sudah teruji ini bisa dioperasikan dengan mudah, Dilengkapi dengan remote dan tanpa anak kunci sehingga makin berasa jadi skutik premium dan berkelas.

USB Charger type A

Vario 125 kini didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara. Lebih praktis karena penggunannya tidak perlu memerlukan adapter tambahan, dan untuk membuatnya lebih aman Vario 125 terbaru juga dilengkapi dengan konsol boks tertutup sehingga bisa menyimpan ponsel atau gadget didalamnya. Fitur ini tersedia baik untuk tipe CBS maupun tipe CBS ISS.

Desain Velg baru yang lebih lebar dengan Wavy Disc Brake

Mendukung desain body yang berubah menjadi lebih agresif, New Honda Vario  juga sudah dilengkapi dengan model velg baru yang lebih sporty dengan ukuran ban yang lebih lebar. Bagian depan memiliki  ukuran 90/80 dan belakang 100/80 dengan ukuran lingkar velg 14 inch yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Dilengkapi juga dengan sistem pengereman yang lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake dan juga semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Fitur unggulan dari versi sebelumnya juga masih dipertahankan, diantaranya lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS. Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara.

New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

New Vario 125 dijejali mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

Dan untuk versi teranyar, New Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, Tipe standar dari New Vario 125 ini hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Sedangkan tipe CBS ISS lebih menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik. dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.