Menyambut bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh para komunitas pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) dengan mengisi kegiatan yang positif.

Bertajuk IMHP Berbagi Kebaikan, Ratusan anggota dari sekitar 19 komunitas melakukan kegiatan pembagian Mushaf Al-Qur'an, Juz 'Amma dan Yassin kepada yang membutuhkan di beberapa tempat ibadah.

Enjang Rohmat selaku ketua IMHP menjelaskan jika IMHP mengajak komunitas sepeda motor Honda khususnya untuk daerah Purwakarta untuk mengisi kegiatan Ramadhan dengan berbagi kebaikan.

"Untuk tahap pertama, kami memberikan sebanyak  40 mushaf Al-quran, 50 Yasin dan 100 Juz 'Amma ke 3 titik lokasi pondok pesantren yang ada di wilayah Purwakarta secara serentak" ungkap Enjang.

Kegiatan ini di bagi menjadi 2 tahapan, tahap pertama hari Ahad, tanggal 2 April 2023 dan disebar 3 titik lokasi pembagian, diantarnya.

1. Ponpes Al-Huda, Babakan Manggah, Tegalwaru
Adapun komunitas yang mengikuti kegiatan di titik ini diantaranya perwakilan dari HSCP, LEAGUE, SPRC, HVOP, VRCI, SOCA, BOPACK dengan PIC Kang Rian dari HSCP

2. Masjid Al-Kautsar Perum Bumi Vila Jatiluhur, Desa Jatimekar, Kec. Jatiluhur
Diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas HGCP, HPCI, CB150X, HAIPC, H125C, CCIP yang dipimpin oleh PIC Kang Redi HGCP

3. Masjid Al-Hikmah, Cibungur
Dibawah PIC kang Agus dari HSTC, Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan dari komunitas SCOOPA, PISTONZ BEZZAD, VIP, KORTA dan juga HMPC.

"Untuk tahap selanjutnya, akan ada acara puncak IMHP Berbagi yang akan digelar pada hari Ahad tanggal 9 April 2023 yang bertempat di Pondok Baitul Ihwan Al-Munawwar di Nagrog, Wanayasa yang pada bulan Februari lalu mengalami kebakaran" tutup Enjang.