Tak hanya menyediakan beragam macam produk sepeda motor untuk kebutuhan konsumen, Honda juga menyediakan apparel yang bisa menyesuaikan karakteristik sepeda motor yang digunakan.

Salah satunya adalah Honda Black Mono Helmet, Bergaya sporty yang akan sangat cocok digunakan untuk para pengguna sepeda motor Sport Honda, seperti Honda CBR series, Honda CB150X, Honda CB150 Verza dll.

Honda Black Mono Helmet, merupakan helm jenis full face dengan desain yang sederhana tapi dipadukan dengan striping bertuliskan Satu Hati Honda yang terkesan ekslusif dan tersedia dalam varian standar warna hitam sehingga matching dengan semua warna sepeda motor sport Honda.

Memiliki material plastik ABS yang tersertifikasi SNI dan tahan benturan, selain aman motor ini juga nyaman dipakai dan sangat ringan karena menggunakan busa yang tebal dan mudah dilepas ketika akan dicuci untuk membuatnya tetap bersih.

Visor berwarna clear atau bening, akan membuat pandangan mata pengendara tetap terjaga sehingga bisa digunakan berkendara tak hanya di siang hari, tapi juga aman dipakai di malam hari.

Harga HET yang direkomendasikan untuk Honda Black Mono Helmet ini dibanderol Rp. 595.000 dan tersedia dalam 3 ukuran, diantaranya warna M, L dan XL. Helm asli apparel Honda ini dijual di semua jaringan dealer AHASS di Jawa Barat selama persediaan masih ada.

Untuk mengetahui ketersediaan produk, brosis bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.