Untuk mempererat silaturahmi antar komunitas bikers Honda di Jawa Barat PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Sekitar 50 peserta hadir dari berbagai paguyuban komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk Koordinator Wilayah 5 atau Korwil 5 yang meliputi 5 daerah di Jawa Barat, diantaranya Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran dan kali ini Kab. Tasikmalaya mendapat giliran sebagai tuan rumah.

Bertempat di Puncak pelita, Ciawi Kab. Tasikmalaya acara ini bertepatan dengan akhir pekan, pada tanggal 25 dan 26 Februari 2023. Para peserta mengikuti beragam acara dari mulai touring yang dilanjutkan dengan gathering dan juga camping sebagai saran temu kangen dan silaturahmi antar anggota komunitas.

Dan acara yang baru dimulai kembali di tahun ini pun sebagai apresiasi dari pihak PT. Daya Adicipta Motora (DAM) kepada para anggota komunitas yang walaupun selama pandemi tidak ada aktifitas touring dll tapi masih bisa tetap solid dan selalu menjaga silaturahmi.

Sumber foto : HKAC Tasikmalaya