Helm adalah salah satu perlengkapan yang sangat penting digunakan saat berkendara yang aman. Material yang digunakan juga harus kuat dan punya fitur-fitur yang mendukung aktifitas berkendara. Selain itu, saat ini penggunaan helm juga harus terlihat fashionable.

Honda CB150X misalnya, desain motor sport 150cc Honda ini memiliki desain yang gagah dan siap untuk mendukukung aktifitas touring adventure, maka helm yang digunakan juga harus sesuai dengan karakter motor yang digunakan.

Salah satu helm yang cocok dan direkomendasikan untuk berkendara menggunakan Honda CB150X adalah Camo Touring Helmet yang merupakan Honda Genuine Apparel yang merupakan apparel resmi dari Honda.

Helm ini terbuat dari material plastik ABS berkualitas dibagian cangkangnya, sehingga lebih kuat menahan benturan dan tentunya sudah memenuhi standar SNI. Warna hitam yang dipadukan dengan motif grafis Camonya menambah kesan jiwa petualang sejati.

Memiliki desain yang mendukung aktifitas adventure, mirip seperti helm Motocross dengan bagian depan yang lebih panjang untuk menahan benturan di bagian dagu serta penutup tambahan dibagian atasnya sebagai pembeda dibanding helm model full face model standar.

Fiturnya pun cukup lengkap, diantaranya memiliki double visor dengan kaca bening dibagian luar sehingga bisa digunakan di malah hari dan kaca anti UV dibagian dalam untuk menahan silau sinar matahari di siang hari. Serta inner pad yang bisa dilepas ketika dicuci dan tentunya sirkulasi udara yang lebih lancar karena memiliki ventilasi udara.

Harga Camo Touring Helmet  ini dibanderol Rp. 603,500 dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran diantaranya ukuran M, L dan XL.

Untuk informasi ketersediaan produk, konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.