Untuk mendukung gaya berkendara, Honda juga menghadirkan beragam apparel resmi yang akan membuat berkendara menggunakan sepeda motor Honda selalu menjadi lebih percaya diri dan tampil beda. Termasuk untuk produk Helm yang merupakan perangkat keselamatan berkendara yang paling penting. Honda punya helm yang cocok untuk pengendara New Honda Genio.

Inilah Honda Fabulous Helmet, Helm yang dirancang khusus karena disesuaikan dengan striping grafis yang sama dengan yang terdapat pada varian New Honda Genio tipe CBS-ISS Fabulous matt series. Dimana untuk tema warna cat dan juga tulisannya dibuat mirip dengan yang terdapat pada bodi New Honda Genio tersebut.

Helm ini terbuat dari material plastik ABS berkualitas dibagian cangkangnya, sehingga lebih kuat menahan benturan dan tentunya sudah memenuhi standar SNI. Tersedia dalam warna matte black yang sama dengan jenis cat yang terdapat pada New Honda Genio.

Honda Fabulous Helmet ini merupakan helm tipe open face yang simple, ringan, dimensinya ideal dan juga didesain mewah sehingga akan terlihat fashionable dengan konsep Honda Genio yang bergaya sporti yang disukai generasi muda masa kini.

Fiturnya pun cukup lengkap, diantaranya memiliki double visor dengan kaca bening dibagian luar dengan visibilitas tinggi sehingga bisa lebih nyaman digunakan saat malam hari dan kaca anti UV dibagian dalam untuk menahan silau sinar matahari di siang hari. Serta inner pad yang bisa dilepas ketika dicuci dan tentunya sirkulasi udara yang lebih lancar karena memiliki ventilasi udara.

Harga Honda Luxury Helmet  ini dibanderol Rp. 253.000 dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran diantaranya ukuran M, L dan XL.

Khusus di bulan Oktober 2023 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program special skutik New Honda Genio.

Konsumen setia Honda diberi kesempatan untuk mendapatkan potongan diskon sebesar Rp. 400ribuan untuk setiap pembelian New Honda Genio. Bahkan konsumen skutik 110cc Honda bergaya sporti fashionable ini juga berhak mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.