Mengisi kegiatan pasca hari Lebaran, komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tasikmalaya Chapter menggelar acara Halal Bihalal yang bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar member.

Di gelar di rumah Bpk. H. Ganjar di Jln. Perum Abdi Negara Tasikmalaya yang merupakan salah satu member HPCI Tasikmalaya Chapter. Acara yang berlangsung pada hari Jum'at, tanggal 19 April 2024 ini diikuti hampir semua member. Hadir juga member dari daerah lain yang ikut bersilaturahmi dalam acara ini.

Ketua HPCI Tasikmalaya Chapter yang akrab disapa Mama Ika, mengatakan "Kegiatan Halal Bihalal ini digelar karena masih dalam momen suasana Lebaran sehingga membuat semua member bisa berkumpul dan bersilaturhami. Acara ini pun tidak hanya diikuti oleh member intern HPCI Tasikmalaya Chapter saja tapi juga ada salah satu member yang hadir dari Sidoarjo" ujarnya.

Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter ini diisi dengan beragam kegiatan dari mulai pembukaan dan silaturahmi antar member, acara pun dilanjutkan dengan sambutan dari ketua chapter yang kemudian diisi dengan acara Tausiyah serta di tutup dengan Do'a bersama.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, memanfaatkan momen tersebut HPCI Tasikmalaya Chapter juga menggelar kegiatan musyawarah membahas perencanaan kegiatan chapter termasuk diantaranya acara anniversary club yang akan digelar tahun ini.

"Selain acara silaturahmi, pada kesempatan ini juga kami menggelar musyawarah membahas kegiatan chapter dan diskusi terkait perencanaan acara Anniversary chapter di tahun ini. Mudah mudahan HPCI Tasikmalaya chapter makin kompak solid makin sukses. Salam enjoy enjoy enjoy...!" pungkasnya.