PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menghadirkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda sepanjang bulan April 2023 yang bertepatan dengan bulan suci Ramdhan sekaligus Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Untuk melengkapi kebutuhan di hari raya, terutama konsumen yang ingin membeli sepeda motor, DAM memberikan promo dan diskon serta hadiah ekslusif untuk beberapa produknya.

Yang paling special adalah konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar Rp. 5 Juta untuk setiap pembelian motor sport bermesin 250cc 2 silinder New Honda CBR250RR.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang akan membeli motor sport 150cc seperti Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR150R dan juga motor bebek sport Honda GTR150 masing-masing akan mendapatkan penawaran khusus potongan sebesar Rp. 1 Juta. 

Sedangkan untuk pembelian produk skutik Honda bermesin 160cc eSP+ seperti Honda Vario 160 tipe CBS dan Honda New ADV160 tipe CBS bisa mendapatkan special gift berupa jaket ekslusif yang siap menemani aktifitas berkendara supaya tetap aman, nyaman dan fashionable.

Special Gift berupa jaket ekslusif juga bisa konsumen dapatkan khusus untuk pembelian Honda Beat Sporty. Sedangkan untuk pembelian Honda Genio 110 konsumen akan mendapatkan penawaran khusus potongan sebesar Rp. 400 Ribu.

Bagi konsumen yang gemar aktifitas adventure, DAM memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X yang akan membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.