Tak hanya sekedar pelindung kepala, sekarang penggunaan helm juga menjadi salah satu penunjang gaya hidup pengendara sepeda motor. Kecocokan model helm selalu disandingkan dengan sepeda motor pemiliknya. Baik itu dari jenis helm yang sesuai, model dan warna juga desain grafisnya untuk membuatnya tampil fashionable.

Ada salah satu produk apparel asli Honda yang direkomendasikan bagi pemilik Honda CBR250RR, yaitu CBR TTC22 Helmet.

Basic helm ini menggunakan helm produk KYT TT-Course yang memang saat ini menjadi helm trendi yang paling banyak dicari karena keunggulannya. Dibuat dari material berkualitas ADT-Advance Thermoplastic untuk bagian cangkang luarnya yang didesain kuat dan aman dari benturan tapi tetap ringan

Bobotnya yang hanya 1450 gr yang sangat ringan tentu akan membuat nyaman ketika dipakai untuk jarak jauh, tak hanya itu dibagian inner-pad dibuat dari busa berjenis Polystyerene dengan kain pelapis yang mudah menyerap keringat lebih. Busanya juga sangat removable atau mudah dilepas ketika akan dicuci.

Desain helm ini juga terlihat modern sesuai trend masa kini, fitur-fiturnya cukup lengkap diantaranya memiliki spoiler dibagian belakangnya yang aerodinamis, dilengakpi juga dengan 4 lubang ventilasi udara sehingga lebih nyaman dari gerah.

Helm ini juga sangat cocok untuk pengguna sepeda motor ber-kaca mata karena sangat eyewear friendly, karena dibagian samping terdapat lubang khusus untuk memasukan batang kaca mata. Untuk keamanan, helm CBR TTC22 ini sudah menggunakan model pengunci Double-D Ring.

Bagian depan helm ini memiliki bentuk yang tajam dengan tampilan terinspirasi ala helm motor balap, Kaca depan menggunakan clear flat visor yang bisa ditambahkan anti-fog yang tentunya menjadi kelebihan dari helm buatan dalam negeri yang satu ini.

Helm CBR TTC22 ini sangat cocok buat pengguna Honda CBR250RR, selain karena modelnya yang trendy dengan fitur-fitur modern, helm ini juga memiliki desain grafis yang dedicated dengan Honda CBR250RR.

Kombinasi warna hitam doff atau matte black dipadukan dengan warna inner-pad warna yang didominasi warna merah serta garfis dengan motif yang sama dengan varian warna CBR250RR versi terbaru seperti warna Bravery Red Black, Matt Gun Powder, Mistyc Blue dan Black Freedom. Untuk varian special Racing Red livery team AHRT pun masih cocok karena terdapat detail warna abu-abu silver dibagian sampingnya.