All New Honda PCX160 menawarkan performa mesin yang maksimal juga kenyamanan berkendara, Untuk mendukung tampilannya sebagai produk di kelas premium, skutik yang memiliki desain elegan dan mewah ini pun dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, diantaranya Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga rem Antilock Braking System (ABS).

Tak hanya itu, skutik premium Honda ini pun dilengkapi dengan Honda Smart Key System dan juga panel meter full digital. Pada panel meter tersebut, penggunanya dimanjakan dengan beragam informasi yang ditampilkan lewat Multi Information Display yang bisa menampilkan speedometer, fuel meter, fuel consumption, odometer dan tripmeter juga jam digital.

Nah, jam digital pada panel meter All New Honda PCX160 ini ternyata bisa diatur sehingga bisa lebih tepat dan sesuai dengan waktu yang diinginkan. Caranya pun cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri. Berikut tutorialnya.

Pertama yang harus dilakukan adalah menyalakan panel meter dengan memutar knop Smart Key ke posisi "on". Setelah panel meter menyala dan menampilkan informasi pada layar. Tekan dan tahan tombol “set(setting)” dan "sel(select)" selama beberapa detik hingga display di panel meter berkedip.

Langkah selanjutnya adalah untuk menyesuaikan jam, tekan tombol "set" sampai angka jam berkedip. Ini menandakan bahwa motor berada dalam mode pengaturan jam. Kemudian tekan tombol “select” untuk mengatur angka jam sesuai yang diinginkan.

Untuk mengatur menit, selanjutnya cukup tekan tombol “set” sampai angkanya berkedip dan tekan tombol “select” untuk mengatur angka menit.

Setelah mengatur jam dan menit dengan benar, tekan dan tahan tombol “set” selama beberapa detik hingga terdengar bunyi “beep”. Dan tampilan jam di panel meter All New Honda PCX160 sudah sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk menjaga panel meter di sepeda motor awet dan tetap berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama, jaga kebersihan komponen tersebut dengan rutin dibersihkan, di lap dengan kain bersih ketika hujan atau habis dicuci dan jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi baterai, sehingga semua komponen elektronik termasuk tampilan di panel meter tetap bekerja optimal.

Dan jangan lupa untuk selalu lakukan pengecekan dan perawatan rutin sepeda motor di bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari teknisi tersertifikasi Honda. Gunakan layanan booking service dan layanan kunjung untuk layanan bebas antri.